Sabtu, 12 Januari 2013

Anggota SNSD Bicara Tujuan Kedepan Setelah Rilis Album

Anggota SNSD Bicara Tujuan Kedepan Setelah Rilis Album
Menggebrak awal tahun 2013 dengan merilis album baru, Girl's Generation / SNSD langsung menarik perhatian para pecinta musik Kpop. Album SNSD "I Got a Boy" langsung merangsek naik di beberapa chart musik baik lokal dan internasional bahkan mencatat rekor baru di situs video musik terbesar Youtube.

Seperti halnya grup besar lainnya, tiap comeback anggota pasti jadi bahan sorotan tidak terkecuali girlband sekelas SNSD. Berikut apa yang diungkapkan para anggota SNSD tentang rencana kedepan setelah mereka merilis album baru seperti yang dilansir oleh Soompi.

Taeyeon: Setiap tahun, Saya menjadi lebih ambisius. Saya menyadari bahwa semangat saya tumbuh semakin besar. Itu sebabnya tampil di televisi saja tidak memuaskan saya, karena Saya ingin selalu tampil di atas panggung. Saya ingin mendapatkan energi dari para penggemar dan itu tujuan saya jika ada penggemar yang ingin tau apa yang mereka ingin lihat.

Yuri: Supaya bisa memiliki pandangan yang lebih kreatif di beberapa suasan yang berbeda, saya ingin memiliki sebuah image yang besar. Saya ingin menjadi seorang seniman yang bisa mengekspresikan konten asli. Saya ingin unggul dalam satu hal saja tapi secara alami bisa nyambung dengan suasana lainnya. Akan lebih bagus jika saya bisa menunjukkan sisi terbaik saya.


Tiffany: Aku berpikir lebih mengenai musik dan bernyanyi dengan waktu dan pengalaman. Aku ingin bekerja lebih keras pada musik dan aku juga mulai tertarik dengan akting. Sekarang Aku sedang melihat-lihat skrip bahasa Korea juga Inggris dan ingin mencoba berakting.

Sooyoung: Saya masih jadi MC di Midnight TV Entertainment SBS dan Saya benar-benar menikmati pekerjaan ini. Nanti setelah saya lebih tua dan memiliki banyak pengalaman, saya ingin memiliki lebih banyak cerita untuk berbagi dan memberikan nasihat. Itu sebabnya saya ingin menjadi MC talk show suatu saat nanti, juga bertindak dengan baik dalam sebuah drama atau film.

Yoona: Saya sudah bermain dalam drama, tapi saya pikir, kenapa saya bisa mendapatkan peran, mungkin karena Saya ini bagian dari Girls 'Generation, jadi Saya ingin terus mempromosikan diri sebagai Girls 'Generation juga mengambil proyek-proyek yang baik dan mencoba karakter yang berbeda. Dulu Saya ingin meninggalkan citra SNSD ketika akting, tapi karena saat ini aktif dalam Girls 'Generation, saya ingin memainkan karakter yang akan cocok dengan apa yang publik lihat untuk seorang YoonA Girls' Generation.

Jessica: Saya juga memiliki banyak ambisi, jadi daripada melakukan sesuatu, jika ada kesempatan saya ingin terus bernyanyi dan berakting dalam musikal. Dan kalau itu terjadi, maka saya harus terus berlatih dan banyak belajar.

Hyoyeon: Saya masih merasa benar-benar belum menunjukan diri saya yang terbaik di atas panggung. Saya ingin menunjukkan hal-hal yang lebih baik, sama seperti bagaimana saya ingin menunjukkan banyak hal di atas panggung.

Sunny: Saya punya waktu yang menyenangkan dengan mencoba hal-hal baru, tapi saya ingin fokus pada apa yang saya lakukan sekarang. Sangat penting untuk mencoba hal baru dan berbeda, tetapi yang lebih penting, adalah mencoba hal yang saya yakin bisa.
Seohyun: Ini adalah pertama kalinya saya berpartisipasi dalam album sebagai penulis lirik. Saya ingin jadi komposer juga. Unnis (Kakak-kaka) bekerja sangat keras dengan model peran yang baik. Saya ingin mencoba hal-hal seperti unnis lakukan contohnya musikal dan menjadi MC. Saya ingin bekerja keras satu langkah di setiap waktu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar