Kamis, 17 Januari 2013

SNSD Dancing Queen

[VID] MBC Rilis ‘Preview’ Program Spesial Tahun Baru SNSD ‘Romantic Fantasy’


Cesarzius - I Got A Boy Dance Teaser
Pada tanggal 1 Januari pukul 11:15PM KST, MBC akan menayangkan acara Tahun Baru khusus SNSD bernama ‘Romantic Fantasy’ .
Di program khusus ini, sembilan wanita cantik dari SNSD akan menampilkan album keempat mereka ‘I Got a Boy’ dan “Dancing Queen” serta sejumlah lagu baru lainnya dan pertunjukan untuk pertama kalinya

Cek Preview yang telah dirilis :
Categories: Artis, Girls' Generation, K-pop, Video/Audio/Teaser | Tags: Berita tentang program tahun baru snsd Romantic Fantasy, berita terbaru snsd, MBC, MBC akan menayangkan program tahun baru snsd Romantic Fantasy, MBC Romantic Fantasy, preview program tahun baru snsd Romantic Fantasy, program Romantic Fantasy, program tahun baru snsd Romantic Fantasy, Romantic Fantasy, snsd, SNSD Dancing Queen, SNSD I Got A Boy, tanggal putar program tahun baru snsd Romantic Fantasy, video comeback snsd pertama kali, video preview program tahun baru snsd Romantic Fantasy, video program tahun baru snsd Romantic Fantasy .

[TEASER] SNSD – “I Got A Boy”

Cesarzius - SNSD I Got A Boy
Setelah merilis MV “Dancing Queen” , sembilan wanita dari SNSD ditetapkan untuk membuat comeback resmi dengan album ke-4 mereka yang berjudul ‘I Got a Boy’ pada tanggal 1 Januari.kini SNSD merilis teaser MV untuk lagu dari album terbaru mereka yang berjudul “I Got a Boy” dan berikut teaser tersebut
Categories: Artis, Girls' Generation, K-pop, Video/Audio/Teaser | Tags: Album terbaru snsd I Got A Boy, berita tentang album ke 4 SNSD I Got A Boy, Dancing Queen, I Got A Boy, Music video teaser SNSD I Got A Boy, snsd, SNSD Dancing Queen, SNSD I Got A Boy, teaser SNSD I Got A Boy, video teaser SNSD I Got A Boy .

Berita Comeback SNSD Meningkatkan Nilai Saham SM Entertainment

Cesarzius - SNSD I Got A Boy
Bahkan sebelum resmi membuat comeback, SNSD sudah memiliki dampak besar bagi SM Entertainment . Berita comeback mereka telah membantu meningkatkan nilai saham SM Entertainment hingga100 Milyar KRW (sekitar 900 Milyar Rupiah).
SM Entertainment baru-baru ini mengalami penurunan nilai saham sebanyak 4,19 % pada tanggal 20 Desember. Namun, SM Entertainment bergerak cepat pada tanggal 21 Desember untuk merilis video musik SNSD “Dancing Queen” . Mereka juga mengumumkan comeback mereka ke program televisi dan musik pada bulan Januari, pembuatan album lagi dalam 1 tahun setelah ‘The Boys’ .
Dalam waktu dua hari dari pengumuman comeback mereka, saham SM Entertainment langsung terangkat dan kapitalisasi pasar SM Entertainment telah meningkat sebesar 100 Milyar KRW. Kenaikan ini telah membawa SM Entertainment kembali sebagai pesaing sebagai perusahaan hiburan utama dengan banyak volume perdagangan disamping YG Entertainment dan Loen Entertainment .
Seorang pakar pasar saham menyatakan, “SM Entertainment berbeda karena SNSD adalah salah satu tindakan utama mereka dan memegang begitu banyak kekuasaan dengan kemampuan untuk mengubah harga saham mereka.”

Dalam Waktu Sehari SNSD “Dancing Queen” Telah Meraih ‘All-Kill’

Cesarzius - SNSD Dancing Queen
SNSD yang baru saja merilis lagu “Dancing Queen” , sebuah pra-rilis yang sangat diantisipasi dari album ke-4 mereka ‘I Got A Boy’ , langsung mendapat ‘All-Kill’ dalam 1 hari.
Pada tanggal 22 Desember,”Dancing Queen” naik ke tempat #1 di Chart real time Music Naver, Melon, Monkey3, Bugs, Soribada, Olleh Music dan Mnet.
“Dancing Queen” adalah lagu segar remake dari hit lagu “Mercy” Duffy . Nantikan untuk perilisan album penuh ke-4 mereka ‘I Got A Boy’ pada tanggal 1 Januari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar