Rabu, 16 Januari 2013

Netizens Terpesona Dengan Foto Sehari-Hari Member SNSD

Girls Generation


Netizens Terpesona Dengan Foto Sehari-Hari Member SNSD


 
    Baru-baru ini di sebuah komunitas online, beberapa foto yang diposting bertuliskan, 'Girls Generation menuju Music Bank. Inilah penampilan mereka sehari-hari'. Dalam foto yang diposting, tampak member girlband Girls Generation memang menuju stasiun TV KBS untuk melakukan syuting. Terlihat member Tiffany dan YoonA tampak serius sambil mendengarkan musik di headphone dan bersiap di-make up.
Sementara itu berbeda dengan Tiffany dan YoonA, Yuri justru memperlihatkan senyum manisnya yang lebar ke arah kamera. Lalu Sunny tampak berjalan dengan mata setengah tertutup seperti mengantuk.
Member Girls Generation ketika menujuk KBS untuk syuting, tetap cantik? ©soompi.comMember Girls Generation ketika menujuk KBS untuk syuting, tetap cantik? ©soompi.com

Netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Girls Generation tetap terlihat manis meski di pagi hari," "Sunny sangat cute," "Mereka begitu mempesona," "Tiffany terlihat keren," dan "Mereka sepertinya lelah," seperti dilansir soompi.com.
Girls Generation kini sedang disibukkan dengan promosi untuk lagu terbaru mereka, I GOT A BOY.)
Lihat Foto Koleksi Official Girls Generation - Photo Card I GOT A BOY
Lagu terbaru girlband Girls Generation yang berjudul I Got a Boy kini sudah berada di posisi teratas baik di chart domestik maupun internasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar