Rabu, 16 Januari 2013

Comeback Februari, B.A.P Pre-Rilis Lagu 'Sound of Rain'

B.A.P


Comeback Februari, B.A.P Pre-Rilis Lagu 'Sound of Rain'


  Setelah memastikan diri mereka sebagai salah satu pendatang baru K-Pop tersukses pada 2012, boyband B.A.P juga mengumpulkan berbagai penghargaan musik. Kini mereka siap memulai karir pada 2013 dengan penuh semangat. Seperti yang sudah diketahui oleh BABY (fans B.A.P) bahwa sang idola memang tak berhenti melakukan promosi. Dan kini sepertinya mereka siap untuk kembali bekerja keras untuk rencana perilisan mini album kedua pada Februari nanti.
Meskipun Januari baru berjalan seminggu, namun tenang saja, lantaran B.A.P dijadwalkan akan merilis sebuah lagu emosional dengan irama hip hop berjudul Sound of Rain pada 15 Januari mendatang.
Lagu ini dibuat oleh Kang Ji Won yang sebelumnya pernah menghasilkan lagu untuk B.A.P yakni Warrior dan juga membuat beberapa lagu hits untuk girlband Secret. Untuk menaikkan mood lagu, fans bisa menikmati petikan gitar akustik solo yang tentunya sangat menyentuh hati.
Daehyun sedang melakukan syuting MV terbaru untuk B.A.P? ©allkpop.comDaehyun sedang melakukan syuting MV terbaru untuk B.A.P? ©allkpop.com

Tampak tak sabar untuk comeback, baru-baru ini foto vokalis utama B.A.P yakni Daehyun yang diduga melakukan syuting MV terungkap secara online, seperti dilansir allkpop.com. (alk/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar